Senin, 24 Maret 2008

Kabar Terbaru RBC







Assalamu'alaikum






Salam Re@ksiers...






Rekan re@ksi, Alhamdulillah proyek kalender 2008 telah kita kerjakan dengan baik, biarpun ada beberapa kendala pada pengiriman (ada beberapa alamat yang udah ga dipake) akan tetapi sudah banyak rekan re@ksiers yang menerima. Dan Alhamdulillah respon dari temen2 juga positif.






Bersamaan dengan pengerjaan proyek kalender tersebut, beberapa re@ksiers berinisiatif untuk melangkah lebih jauh lagi dan mulai mengagendakan kegiatan-kegiatan lain yang positif. Untuk menjalankan kegiatan-kegiatan tersebut beberapa rekan re@ksiers berkesimpulan untuk membuka "Home Base" dalam rangka mempermudah kita untuk berkumpul dan bertemu serta saling berbagi informasi.






Dan kini, Alhamdulillah, "Home Base" itu telah dibuka. Semoga ini nantinya bisa menjadi "pusat" koordinasi kegiatan2 serta komunikasi rekan re@ksiers.






Adapun untuk operasional "Home Base" tersebut, rekan2 berinisiatif untuk sekalian membuka usaha ditempat tsb, dan serta merta mengaktifkan kembali Re@ksi Business Consulting.



Usaha tersebut dalam bentuk "Coffee Shop" dengan nama "Common Coffee Shop" yang serta merta didalamnya terdapat kantor RBC serta Pusat Koordinasi Re@ksi.






Kami mengajak rekan re@ksiers yang punya ide2 bisnis atopun kegiatan komersil lain untuk saling berbagi dan "jika memungkinkan" turut serta bekerja sama lewat wadah RBC ini.






Lokasi Home Base Re@ksi Jl. Darmahusada No. 14 Surabaya (Tepat di pertigaan Karmen - Darmahusada)






Foto...






Tidak ada komentar:

 

© 2007 Info Reaksi: Kabar Terbaru RBC | Design by Template Unik



Template unik dari rohman


---[[ Skip to top ]]---